RRMC Dawn di Afrika Selatan

“Rolls-Royce Dawn model terbaru kami menjanjikan tampilan yang berani nan menggoda. Rolls-Royce tiada duanya ini akan menjadi penanda awal era baru otomotif supermewah dengan atap terbuka. Model ini akan menjadi mobil  drophead supermewah paling sosial bagi mereka yang ingin bermandikan sinar mentari di tempat-tempat sosial paling eksklusif di dunia.”

Demikian ucapan Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars dalam debut global Rolls-Royce Dawn baru pada tanggal 8 September 2015. Setelah debut itu, dimulailah pencarian tempat yang sempurna untuk meluncurkan mobil baru ini bagi media global. Tepatnya enam bulan kemudian, mulai 8 Maret 2016, Dawn akan dikendarai dan diuji oleh media otomotif dan gaya hidup terkemuka dunia di jalan-jalan elok Western Cape, Afrika Selatan, salah satu kawasan eksklusif kaum jetset  dunia.

Lokasi terbaik dari kawasan eksklusif berkelas dunia ini tidak diragukan lagi, Delaire Graff Estate, sebuah pangkalan Rolls-Royce Motor Cars yang bertengger di tengah perkebunan anggur di kawasan anggur termasyhur Stellenbosch. Delaire Graff Estate, milik pandai perhiasan paling terkenal sedunia, Laurence Graff, memikat gaya hidup klien Rolls-Royce dengan lokasinya yang apik, minuman anggurnya yang istimewa, dan acara santap glamornya beserta akomodasi mewah bertabur karya seni dan perhiasan yang cantik.

Para jurnalis dunia akan menikmati pemandangan Western Cape yang menakjubkan saat melewati rute-rute yang mengusung panorama laut, jalan lintas pegunungan, dan kelak-kelok kebun anggur yang paling mendebarkan di dunia.

“Dengan kemegahan pemandangan, jalan yang mulus, dan akomodasi yang menakjubkan, Western Cape menyediakan latar belakang yang sempurna bagi jurnalis kelas dunia untuk melakukan tes kendara Rolls-Royce Dawn baru, mobil baru istimewa yang menghadirkan pengalaman otomotif atap terbuka yang tidak kenal kompromi di dunia,” komentar Richard Carter, Direktur Komunikasi Global, Rolls-Royce Motor Cars. “Sebagai warga Afrika Selatan, saya bangga bisa menghadirkan Rolls-Royce, merek mewah terdepan di dunia, ke tanah kelahiran saya.”