Rolls-Royce Motor Cars Mengumumkan Pengembangan Rekayasa Masa Depan

Pada Februari 2015, Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan bahwa arsitektur kerangka struktur aluminium ringan baru ini akan menopang semua model Rolls-Royce masa depan. Rencananya mobil ini akan diluncurkan ke pasaran pada awal tahun 2018. Hari ini perusahaan mengumumkan bahwa pihaknya telah memulai tahap pengujian arsitektur baru ini, dengan aktivitas persiapan awal mobil “kuda percobaan” baru yang diuji di depan publik di seluruh dunia.

 

Arsitektur kemewahan sejati

Masa depan industri mobil mewah sedang terbentuk ketika Rolls Royce Motor Car mulai menguji arsitektur kerangka struktur aluminium ringan yang akan menopang semua lini model Rolls-Royce di masa depan. Arsitektur ini akan masuk ke pasar mulai awal 2018.

Mobil uji coba akan ditelaah di jalan-jalan umum di berbagai lokasi di seluruh dunia. Tahapan pengujian saat ini bertujuan untuk memastikan bahwa struktur aluminium ringan bisa dengan sempurna mewakili merek dagang Rolls-Royce 'magic carpet ride’, di berbagai permukaan jalan serta mampu bertahan dari berbagai kondisi cuaca ekstrem. Penilaian arsitektur eksklusif yang baru adalah tahapan pertama program pengembangan yang akan menyaksikan kedatangan generasi baru mobil Rolls-Royce mulai awal tahun 2018.

"Sejak 2003 dan sejak dipakainya Home of Rolls-Royce Motor Cars baru di Goodwood, Rolls-Royce Motor Cars telah memperbarui tolok ukur otomotif mewah," komentar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars. “Sekarang saatnya mengambil langkah selanjutnya dalam perjalanan kemewahan. Inilah alasannya mengapa hari ini saya mengumumkan bahwa pengujian semua arsitektur eksklusif kami di jalan sedang dimulai. Arsitektur kemewahan sejati yang baru ini mewakili investasi besar bagi masa depan merek gemilang kami."