Rolls-Royce Motor Cars memperkenalkan Koleksi Ghost 'Eternal Love' kepada publik Tiongkok

 Malam ini, Rolls-Royce Motor Cars meluncurkan debut Ghost 'Eternal Love' di Museum Seni Minsheng, Beijing. Demi mewujudkan tema cinta, koleksi Bespoke baru ini didesain secara eksklusif untuk pasar Tiongkok, menggabungkan elemen-elemen desain modern yang terinspirasi angsa putih dengan kecekatan seni kriya dan teknologi mutakhir Rolls-Royce.

Leon Li, Direktur Rolls Royce Motor Cars Tiongkok, menjelaskan makna yang terkandung dalam desain terbaru koleksi ini, "Ghost 'Eternal Love' menampilkan kreativitas tiada tanding tim Layanan Rolls Royce Motor Cars bagi para pelanggan kami. Model ini juga memenuhi kebutuhan pelanggan akan personalisasi eksklusif. Warisan sentimental merek Rolls Royce terwujud dalam mahakarya terbaru ini. Seri ini menunjukkan hasrat kami yang tak kunjung padam untuk terus membuat mobil-mobil terbaik di dunia.Lebih-lebih, model ini melambangkan hadiah Tahun Baru Imlek dari Rolls-Royce kepada para pelanggannya."

 

Koleksi Ghost 'Eternal Love'

Desain angsa yang dipakai pada keseluruhan koleksi baru ini adalah persembahan kami untuk cinta. Dalam budaya Timur maupun Barat, keanggunan dan kesetiaan angsa melambangkan kesucian dan loyalitas. Perkawinan pasangan angsa bisa bertahan hingga tahunan, bahkan seumur hidup, menciptakan ikatan yang begitu dalam sehingga jikalau salah satunya mati, pasangannya akan mengakhiri hidupnya. Maka, dalam budaya tradisional Tiongkok, angsa dikenal sebagai 'burung cinta' karena komitmen tulusnya terhadap cinta abadi.

Terinspirasi oleh kisah roman ini, Rolls-Royce Motor Cars merengkuh citra artistik angsa dan memadukannya dengan seni kriya yang elok. Gambar sepasang angsa yang lehernya membentuk hati sempurna terpatri pada garis hias samping dan jok belakang kulit khas Eternal Love. Perlu diketahui bahwa angsa cantik dalam interior mobil dihias dengan cermat menggunakan sulaman tangan yang indah. Kemewahan tanpa cela yang dipadu dengan rekayasa kelas satu dari interior mobil ini mengangkat nilai artistiknya ke satu jenjang baru.

Semua model Rolls Royce dihiasi dengan Spirit of Ecstasy, patung kecil khas Rolls Royce hasil kreasi pemahat Inggris, Charles Sykes. Seniman lulusan Royal College of Art London ini diyakini memetik inspirasi dari kedekatan hubungan antara John Montagu dengan Eleanor Thornton, wanita yang konon menjadi model bagi lambang itu. Hingga hari ini, patung ikonis tersebut masih dengan anggun menghiasi setiap kap mobil Rolls-Royce dan terus membantu pemiliknya menciptakan berbagai hubungan yang indah.

Dengan menggemakan tema keanggunan, kesucian, dan kesetiaan angsa terhadap cinta, model Ghost 'Eternal Love' mengusung warna eksterior dua nada, English White dan Silver Satin. Kulit interiornya berwarna Seashell, sedangkan sulaman sandaran kepala, jahitan kursi, dan atap interior berwarna Hotspur Red. Jam Bespoke dilukis agar cocok dengan panel kayu Tudor Oak yang juga dibuat dengan layanan Bespoke; dan kedua pijakan sama-sama bertuliskan 'Love is Eternity'. Sentuhan akhir kecanggihan disapukan ke mobil oleh roda kemudi berwarna dua nada demi mencapai tingkat kesempurnaan ini.

Adanya velg 20" yang ditempa dan dipoles sedemikian rupa, serta tambahan Transmisi Berbantu Satelit menjamin kesan prima "Eternal Love" yang menyempurnakan citra kemewahan Rolls-Royce. Diperkuat dengan powertrain V12 twin-turbo 6,6 liter dan gearbox ZF delapan-kecepatan yang digemari, 'Eternal Love' menawarkan pengalaman mengemudi yang tiada duanya dan santai dalam kondisi jalan apa pun kepada para pelanggannya yang berselera tinggi.

Untuk menjamin ekslusivitasnya, Rolls-Royce Ghost 'Eternal Love' hanya akan dibuat enam belas unit.