ROLLS-ROYCE MELENGKAPI KELUARGA BLACK BADGE DENGAN CULLINAN

  • Keluarga Black Badge mendefinisikan pola rasa generasi baru konsumen super mewah
  • Cullinan diperkenalkan sebagai mobil Black Badge yang paling gelap dan paling urban
  • Arsitektur eksklusif Kemewahan pertama dari marque telah menjalani perawatan Black Badge
  • Mesin V12 6.75 liter sekarang menghasilkan peningkatan daya (600PS) dan torsi (900NM)
  • Drivetrain dan sasis direkayasa ulang untuk meningkatkan kinerja dinamis
  • Debut koleksi yang dikuratori mencolok Forge Yellow leather dan Technical Carbon veneer
  • Velg dipesan lebih dahulu diperkenalkan dalam gaya rumah Black Badge
  • Simbol lemniskate Infinity terus mengkodekan ekspresi noir dari Rolls-Royce


“Black Badge mencerminkan keinginan sekelompok klien Rolls-Royce yang berbeda: pria dan wanita yang mengambil risiko, melanggar aturan, dan membangun kesuksesan berdasarkan persyaratan mereka sendiri. Memang, sebelum kami meluncurkan Black Badge pada tahun 2016 gagasan untuk menciptakan produk yang akan memuaskan kelompok subversif ini - yang sangat dinamis dan sengaja memberontak dalam estetika - menyebabkan banyak perdebatan internal. Namun, begitu para desainer, insinyur dan pengrajin marque mulai mengejar alter ego yang dramatis ini, menjadi jelas bahwa mobil-mobil ini tidak hanya dapat hidup dengan nyaman di bawah merek yang dihormati dan bersejarah ini tetapi mereka akan menentukan ruang baru dalam pasar super-mewah. Dalam semangat ini, saatnya telah tiba untuk ekspresi Black Badge yang paling berani dan paling gelap dari Rolls-Royce. Raja Malam, Black Badge Cullinan. "


Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars

Pendahuluan

Di Geneva Motor Show pada Maret 2016, Rolls-Royce Motor Cars menghadirkan Black Badge; keluarga Bespoke permanen dari mobil motor yang menentukan pola rasa generasi yang muncul dari konsumen super mewah. Produk-produk berkelas dan sangat dinamis ini menanggapi mereka yang menolak untuk didefinisikan oleh kode mewah tradisional dan melakukan banyak hal untuk menarik pelanggan baru ke marque, diyakinkan oleh kelancaran Rolls-Royce dalam persyaratan gaya hidup estetika dan gaya hidup tanpa kompromi yang berani.

Alter ego yang sangat sukses ini dikodifikasikan oleh simbol matematika yang mewakili potensi tak terhingga, yang ditempatkan secara diam-diam di dalam interior mobil. Penandaan ini, yang juga dikenal sebagai lemniscate, diterapkan pada pesawat terbang Blue Bird K3 dengan mesin Rolls-Royce yang memecahkan rekor milik Sir Malcolm Campbell, yang menunjukkan bahwa itu milik kelas asuransi yang diperuntukkan bagi kapal dengan tenaga mesin yang tidak terbatas dan karenanya tidak terbatas. Rolls-Royce Motor Cars memilih ciri khas ini untuk Lencana Hitam untuk mencerminkan pengejaran kekuatannya yang tiada henti.

Rolls-Royce mendebutkan Black Badge dengan Wraith dan Ghost pada 2016 diikuti oleh Dawn pada 2017. Hari ini, keluarga ini selesai dengan pengenalan Black Badge Cullinan: pernyataan Black Badge yang paling gelap dan paling urban.

 

Cullinan Menjadi Hitam

Diciptakan untuk memenuhi permintaan luar biasa dari klien yang lebih muda dan lebih berani, Cullinan dengan kedok lencana peraknya, diluncurkan untuk mendapat pengakuan global pada tahun 2018, segera menjadi SUV super-mewah puncak dunia. Menggabungkan kemewahan dalam bentuknya yang paling murni dengan kepraktisan asli dan kemampuan off-road, Cullinan dengan tegas menyampaikan janji akan sebuah pengalaman yang mudah, di mana saja.

Rolls-Royce dari SUV melakukan banyak hal untuk menjangkau sekelompok klien baru yang mencari akses tanpa batas ke tempat-tempat paling liar di dunia dan pengalaman yang paling memperkaya. Namun, di dalam grup ini terdapat sekelompok individu yang berusaha untuk menumbangkan kehadiran mobil yang mendominasi dengan menyelubungi secara permanen di malam hari. Cullinan telah menaklukkan jangkauan terliar dunia. Sekarang saatnya bagi Black Badge Cullinan untuk menaklukkan perbatasan kota baru.

Eksterior Black Badge Cullinan: The King of the Night

Sementara klien dapat menggunakan 44.000 opsi cat yang siap pakai untuk dipakai di marque atau menugaskan rona Bespoke yang sepenuhnya individual, diperkirakan banyak yang akan memilih tanda tangan Black Badge Black. Beberapa lapisan cat dan pernis diaplikasikan dengan cermat dan dipoles 10 kali di Home of Rolls-Royce di Goodwood, West Sussex, mewakili proses pelapisan permukaan paling komprehensif yang pernah diterapkan pada warna cat yang solid. Kedalaman dan intensitas kerja pelatih Black Badge Cullinan berfungsi sebagai kanvas sempurna untuk melontarkan Coachline yang dilukis dengan tangan yang kontras ke dalam kelegaan nyata.

Pada haluan mobil terletak ekspresi mendefinisikan Black Badge. Maskot Spirit of Ecstasy, yang telah mengambil banyak bentuk sepanjang sejarah marque, disajikan dalam krom hitam glossy tinggi. Untuk pertama kalinya lapisan ini meluas ke pelat pemasangannya, menciptakan Black Badge yang paling gelap.

Transformasi ini meliputi simbol-simbol Black Badge lainnya. Lencana 'Double R' di bagian depan, sisi dan belakang terbalik menjadi perak-hitam, sementara permukaan krom seperti surround grille depan, rangka rangka samping, pegangan boot, boot trim, finisher inlet udara bawah dan pipa knalpot adalah gelap. Meskipun terlihat hitam, palang grille vertikal tetap dipoles, mencerminkan permukaan menghitam yang mengelilinginya untuk menambahkan gelombang gerakan yang mengisyaratkan niat dinamis mobil.

Efek keseluruhan menyederhanakan dan memperbesar grafis desain eksterior mobil motor, menekankan proporsi yang mengesankan dan sikap percaya diri. Ini lebih didramatisir oleh velg penempa 22 inci all-new, khusus untuk Black Badge Cullinan. Dirancang dalam gaya rumah Black Badge, grafik seperti roda gigi menekankan cadangan daya yang besar dari model sementara juga mengingat kembali lemniscate yang terjadi tanpa batas.

Desain mengkilap hitam dan dipoles juga menciptakan panggung yang sempurna untuk caliper rem pertama berwarna marque. Cat Merah mengkilap tinggi telah dikembangkan secara khusus untuk menahan kerasnya suhu tinggi yang dihasilkan oleh sistem pengereman yang ditingkatkan mobil mobil sambil tetap menawarkan hasil akhir yang benar-benar mulus layaknya Rolls-Royce.

Interior Black Badge Cullinan: Kenyamanan superlatif. Desain yang berani

Biasanya, upaya besar dikeluarkan untuk menjauhkan pemilik dari fungsi mekanis Rolls-Royce. Namun, para ahli Warna dan Pangkas marque dengan lembut membuat sensasi bahan rekayasa Black Badge, memadukan mulus kenyamanan superlatif, estetika yang berani, material canggih, dan pengerjaan yang teliti dan cermat.

Etos ini terwujud sempurna oleh Black Carbon Cullinan's Carbon veneer. Dalam semangat filosofi pendiri Sir Henry Royce, "Ketika itu tidak ada, rancang itu", kolaborasi antara desainer, insinyur dan pengrajin marque melihat penciptaan bahan mewah baru. Terinspirasi oleh karya-karya arsitektur kota, lapisan serat karbon tanpa tenun telah dikembangkan untuk menciptakan bentuk geometris berulang yang sangat akurat yang menghasilkan efek tiga dimensi yang kuat.

Setiap daun Teknis Karbon selesai dengan enam lapis pernis sebelum dibiarkan sembuh selama 72 jam, lalu dipoles dengan tangan hingga cermin finish khas Rolls-Royce. Proses ini memakan waktu 21 hari dan hanya dianggap selesai setelah setiap bagian diperiksa oleh pengrajin untuk memastikan keseragaman reflektif lengkap di masing-masing dari 23 buah di dalam mobil.

Starlight Headliner telah bergabung dengan ikonografi bersejarah Rolls-Royce seperti Spirit of Ecstasy, Pantheon Grille dan monogram 'Double R'. Kehadirannya di Black Badge Cullinan mengintensifkan suasana kabin dengan mengusir cahaya rendah di atas jok kulit mewah. Disajikan dalam kulit hitam halus, tenunan tangan dengan 1344 lampu serat optik, itu adalah cerminan sejati langit di malam hari dan menggabungkan delapan bintang penembakan putih cemerlang yang melesat secara acak terutama di atas penghuni depan, dengan halus mengakui daya tarik pemilik-pengemudi mobil itu.

Mencerminkan filosofi Bespoke marque, Black Badge Cullinan mendapat manfaat dari palet warna interior yang hampir tidak dapat dikonfigurasi. Klien Lencana Hitam sering menggunakan ruang interior sebagai panggung untuk menciptakan warna kontras tinggi yang dramatis, sehingga untuk desainer Cullinan Rolls-Royce's Color and Trim menciptakan warna kulit baru yang berani, Forge Yellow, untuk ditawarkan sebagai bagian dari koleksi kurasi merek. Seperti halnya semua warna kulit, ini dapat dipesan untuk Viewing Suite mobil motor atau dimasukkan ke dalam desain Modul Rekreasi Bespoke yang sangat disesuaikan dengan spesifikasi yang diinginkan klien.

Sentuhan akhir melengkapi tempat duduk interior: motif lemniscate Infinity disulam ke sandaran lengan belakang lipat sebagai pengingat elegan dari kekuatan yang terkandung di dalamnya. Simbol sederhana namun kuat ini juga tergabung dalam treadplate yang menyala dan diukir pada permukaan jam, itu sendiri dibingkai oleh kotak baja yang disikat dan digelapkan dengan nama 'Cullinan'. Jarum jam berujung merah dan jarum display instrumen juga berfungsi sebagai pengingat diam-diam dari kecakapan dinamis mobil motor.

Rekayasa Black Badge: Arsitektur sisi gelap Kemewahan

Black Badge jauh lebih dari sekadar perawatan estetika. Dalam menciptakan kelas mobil motor ini, sangat penting bagi Rolls-Royce untuk memahami kepribadian dinamis yang sangat cermat yang selaras dengan identitas visual yang luar biasa dari mobil itu. Memang, harapan yang sangat tinggi dari klien marque mendefinisikan protokol pengujian yang ketat yang berlangsung lebih dari tiga tahun untuk memastikan bahwa Black Badge Cullinan relevan dengan kebutuhan mereka.

Kunci untuk sensasi mendalam Black Badge Cullinan adalah Arsitektur Kemewahan, arsitektur all-aluminum milik Rolls-Royce yang memulai debutnya dengan Phantom. Sub-struktur ini tidak hanya menghasilkan kekakuan tubuh yang luar biasa, tetapi juga fleksibilitas dan skalabilitasnya memungkinkan Cullinan dipasangi penggerak semua roda dan kemudi empat roda dengan kedok berlambang perak. Fitur dinamis ini telah secara komprehensif dieksploitasi dan direkayasa ulang untuk Black Badge sambil mempertahankan kualitas perjalanan tiada tara yang telah mendorong kesuksesan Rolls-Royce.

Arsitektur Mewah telah direkayasa untuk memenuhi persyaratan ukuran dan berat dari sistem propulsi yang berbeda. Ketika pengemudi menekan tombol 'Low' yang terletak di tangkai pemilihan gigi, mereka membuka kunci rangkaian teknologi lengkap Black Badge Cullinan. Hal ini ditegaskan oleh amplifikasi bangga dari V12 6.75-liter twin-turbocharged bermesin mobil melalui sistem pembuangan yang sama sekali baru, mengumumkan kedatangannya dengan profundo basso profundo yang dalam dan berwibawa.

Itu dianggap tidak perlu untuk membuat perubahan pada kapasitas internal mesin yang cukup, namun fleksibilitas V12 twin-turbo telah dieksploitasi untuk menghasilkan 29PS ekstra menghasilkan total output 600PS. Rasa gigi tunggal yang tak terbatas juga telah dinodisasi dengan penambahan torsi 50NM, menjadikan totalnya menjadi 900NM.

Black Badge Cullinan mendapat manfaat dari transmisi Bespoke dan perawatan throttle yang menciptakan rasa urgensi tanpa pernah merusak gelar bangsawan Rolls-Royce-nya. Drive-train, gear box ZF 8-speed dan gandar kemudi depan dan belakang bekerja secara kolaboratif untuk menyesuaikan tingkat keterlibatan tergantung pada input throttle dan kemudi. Perubahan pada komponen dan pengaturan suspensi menambah rangkaian teknologi dinamis yang memastikan keseimbangan yang tepat antara dinamika dan penyempurnaan. Hasilnya adalah tourer yang sangat santun pada kecepatan rendah dan perangkat pengemudi yang hidup saat ditekan.

Untuk meningkatkan kepercayaan diri ketika mengeksploitasi ego Cullinan, titik gigit pengereman telah dinaikkan dan perjalanan pedal berkurang. Ventilasi rem cakram yang didesain ulang juga memungkinkan konsistensi dalam perubahan ini saat pengereman pada suhu tinggi.

Black Badge Cullinan sekarang tersedia untuk komisi.